Thursday, March 1, 2012

Menjual Tas Wanita Laku Keras

Tidak ada keraguan bahwa pasar untuk designer handbags sangat besar. Setiap tahun jutaan dan jutaan dolar dihabiskan oleh orang-orang yang ingin memiliki bagian dari gambar. Citra rasa, gaya, dan perbedaan adalah apa yang produsen desainer jual. Sebagian besar umum, tas armani designer handbags adalah kualitas sempurna, daya tahan, dan gaya. Sayangnya, ada banyak produsen yang telah mengembangkan teknologi dan membeli peralatan yang sama digunakan oleh high-end desainer untuk mereproduksi, dengan detail luar biasa, high-end yang sama desainer tas.

Sejak perusahaan yang mencuri merek dagang dan keuntungan dari high-end desainer tidak menyatakan diri mereka sebagai demikian, tidak ada cara bagi konsumen untuk tahu persis apa yang masuk ke pembuatan tas desainer ini. Pasar untuk "desainer tas replika" adalah sah, atau setidaknya itu adalah legal, tetapi produsen yang lulus off rip-off tas mereka sebagai otentik adalah masalah.

Siapa Peduli jika saya membeli sebuah Designer Knock-Off? No One Apakah mendapatkan Hurt, Kanan

Beberapa konsumen tidak peduli jika tas tangan itu asli begitu lama seperti yang terlihat begitu. Argumennya, yang disakiti jika saya membeli Louis Vuitton palsu atau tas Hermes palsu? Selain keuntungan yang jelas yang hilang oleh para desainer, yaitu pertanyaan yang sangat bagus. Siapa yang disakiti oleh produsen dari designer handbags tiruan?

Yang benar adalah, karena ini adalah organisasi yang terlibat dalam kegiatan kriminal, kita tidak bisa tahu. Ada saran bahwa perancang tas tangan tiruan pasar terlibat dalam pelanggaran pekerja anak. Ini juga telah menyarankan bahwa sebagian dana yang dihasilkan oleh palsu terorisme dana operasi, meskipun saya belum menemukan informasi khusus untuk mengkonfirmasi bahwa. Tanpa ragu, dana yang digunakan untuk mendanai pidana.

1 comment: